Kompas TV regional sumatra

ASDP Nonaktifan Karyawan Pasca Kejadian Penolakan Penumpang

Kompas.tv - 11 Agustus 2023, 09:01 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

BANDA ACEH, KOMPAS.TV - Saat ini General Manager PT ASDP Cabang Banda Aceh, Agus Djoko Triyanto terjun langsung ke lapangan untuk memastikan kelancaran pelayaran menggunakan kapal Roro. Selain itu pembinaan kepada petugas juga terus diberikan baik dipelabuhan Ulee Lheue, maupun di Balohan Sabang.

Penonaktifan karyawan dilakukan untuk pembinaan secara internal oleh perusahaan, saat ini pelayanan dilakukan dengan menunjuk PLH untuk memantau kondisi dan situasi di pelabuhan maupun saat penyeberangan baik dari banda aceh ke sabang maupun sebaliknya.

Masyarakat dihimbau tidak perlu khawatir untuk penyeberangan dari Banda Aceh ke Sabang maupun dari Balohan Sabang ke Banda Aceh. Petugas akan melayani semaksimal mungkin. Jika ada kendala dari masyarakat maupun wisatawan bisa disampaikan langsung kepada petugas.

Ia berharap kejadian serupa tidak terulang kembali nantinya, dalam kondisi urgent dan dengan koordinasi yang baik, semua permasalahan baik pasien maupun lainnya kedepan akan lebih baik dalam penanganannya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x