Kompas TV regional berita daerah

Orchestra-Balet Cilik Pukau Ribuan Warga Sukabumi Jakarta

Kompas.tv - 14 Agustus 2023, 16:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Sukabumi Violin Community menggelar konser tunggal bertajuk Harmoni Cinta, di Gedung Juang 45, Kota Sukabumi, yang dimainkan oleh anak-anak berhasil pukau ribuan penonton. Tak hanya penampilan orchestra, konser resital itu, mengkolaborasikan dengan sajian ballerina cilik, tarian ballet yang berasal dari Italia Prancis.

Iringan musik orchestra seakan menyatu dengan kelihaian gerakan ballerina. Selain ballerina, ada juga penampilan tunggal biola dan penyanyi yang membuat penonton meriah. Penampilan ini menjadi bukti anak-anak Sukabumi yang bertalenta dan berprestasi, dapat menunjukan prestasi dan karyanya. Ini sekaligus menunjukan bagaimana kemampuan generasi muda kota sukabumi dapat kita andalkan.

Setelah berhasil menyelenggarakan konser tersebut, komunitas ini direncanakan akan mengikuti festival musik se-Asia Tenggara pada akhir September 2023 mendatang.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x