Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Pesan Ganjar Usai Serahkan SK Perpanjangan PJ Bupati Pati

Kompas.tv - 23 Agustus 2023, 10:21 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Senin (21/08/2023) siang Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyerahkan surat keputusan (SK) perpanjangan masa jabatan kepada penjabat (PJ) Bupati Pati Jawa Tengah.

Usai menyerahkan SK Ganjar berpesan agar PJ Bupati Pati dapat fokus mengurus penurunan kemiskinan dan stunting yang saat ini menjadi isu nasional.

Selain itu, Ganjar mendorong reformasi birokrasi agar masyarakat mendapat pelayanan yang mudah, murah, cepat dan tidak korupsi.

“Beberapa kawan yang sudah menjabat ya, sebagai PJ sudah selesai. Maka kemarin kami mengajukan kepada Pak Mendagri untuk perpanjangan. Memang mereka saya tugaskan agar mereka focus untuk mengurus, penurunan kemiskinan ekstrim, stunting. Ini menjadi program nasional soalnya,” kata Ganjar.

Seperti diketahui,  masa jabatan penjabat (PJ) Bupati Pati periode 2022/2023 berakhir pada 22 Agustus 2022.

Henggar Budi Anggoro kembali diberi mandat untuk memimpin Kabupaten Pati sebagai PJ Bupati Pati periode 2023/2024. Hal itu tertuang dalam SK Mendagri Nomor 100.2.1.3-3223 Tahun 2023 tentang perpanjangan masa jabatan penjabat Bupati Pati Provinsi Jawa Tengah.

#ganjarpranowo #gubenurjateng #bupatipati

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x