Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Mayat Berseragam Pramuka di Pemalang Ternyata Pegawai Rumah Makan Usia 21 Tahun

Kompas.tv - 23 Agustus 2023, 19:29 WIB
mayat-berseragam-pramuka-di-pemalang-ternyata-pegawai-rumah-makan-usia-21-tahun
Polisi menunjukkan pakaian milik jenazah berseragam pramuka yang ditemukan di kawasan wisata pantai di Desa Blendung, Kecamatan Ulujami, Pemalang, Jawa Tengah, Selasa (22/8/2023). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Vyara Lestari

PEMALANG, KOMPAS.TV - Mayat perempuan berseragam Pramuka sekolah menengah atas (SMA) yang ditemukan di Pemalang, Jawa Tengah (Jateng) ternyata pegawai rumah makan berusia 21 tahun.

Jurnalis Kompas TV Ari Himawan pada Rabu (23/8/2023) siang melaporkan, Kepolisian Resor (Polres) Pemalang berhasil mengidentifikasi jenazah berseragam Pramuka tersebut.

Jenazah itu adalah jenazah Rika Indriyani, warga Desa Bulak Pelem, Sragi, Pekalongan, Jateng.

Menurut keluarganya, Rika telah meninggalkan rumah sejak Minggu (20/8/2023) dengan mengenakan kaos dan sweater berwarna hitam, serta mengendarai sepeda motor.

Keluarga pun heran dengan temuan jenazah Rika yang mengenakan seragam Pramuka SMA, padahal perempuan berusia 21 tahun itu sudah tidak bersekolah dan sudah bekerja di salah satu rumah makan di Pekalongan.

Selain itu, sepeda motor yang dikendarai Rika saat meninggalkan rumah pun raib.

Keluarga menduga, Rika menjadi korban pembunuhan, sebab ada luka lebam di bagian kepala dan jenazah perempuan itu tidak memakai pakaian dalam.

Baca Juga: Fakta Temuan Jasad Perempuan Berseragam Pramuka, Korban Usia 21 Tahun dan Motornya Hilang

Jenazah Rika ditemukan di tambak Desa Blendung, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, Selasa (22/8/2023).

Polres Pemalang berhasil melakukan identifikasi dengan mempertemukan keluarga dengan jenazah. Setelah itu, jenazah diautopsi oleh pihak kepolisian.




Sumber : Kompas TV/Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x