Kompas TV regional jawa timur

Siswa MTs Pukuli Teman Sekolah hingga Tewas di Blitar, Polisi Tahan & Cek Kondisi Psikologis Pelaku

Kompas.tv - 27 Agustus 2023, 16:46 WIB
siswa-mts-pukuli-teman-sekolah-hingga-tewas-di-blitar-polisi-tahan-cek-kondisi-psikologis-pelaku
Ilustrasi. Seorang siswa kelas IX Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) di Kabupaten Blitar, Jawa Timur, berinisial M, memukuli temannya bernisial AJH dengan tangan kosong hingga tewas.(Sumber: Pixabay)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Edy A. Putra

BLITAR, KOMPAS.TV - Seorang siswa kelas IX Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) di Kabupaten Blitar, Jawa Timur, berinisial M, diduga memukuli temannya berinisial AJH dengan tangan kosong hingga tewas.

Aksi penganiayaan itu diduga terjadi di ruang kelas dan disaksikan oleh teman-teman sekelasnya. Saat peristiwa penganiayaan itu terjadi, tidak ada guru yang berada di kelas.

Menurut kesaksian teman sebangku korban berinisial D, peristiwa penganiayaan itu berawal saat pelaku menghampiri korban di ruang kelas.

Baca Juga: Anggota Paspampres Disebut Culik dan Aniaya Warga hingga Tewas, Ini Kata Danpaspampres

Tanpa basa basi, M disebut langsung memukul AJH bertubi-tubi tanpa perlawanan dari korban. Korban AJH sempat menghindar dan bertanya soal apa kesalahannya hingga M memukulinya.

Namun, pertanyaan itu disebut tidak dihiraukan, M justru tambah membabi buta memukuli AJH. Ketika akan dilerai, M disebut malah membentak teman korban. 

Hingga akhirnya, korban roboh dan tidak sadarkan diri. Saat dilarikan ke ruang unit kesehatan sekolah, AJH masih bernapas meski tersengal-sengal. Selanjutnya, AJH dilarikan ke Rumah Sakit Al Ittihad. 

Dokter IGD Rumah Sakit Al Ittihad yang menangani AJH, Deny Krisna, menyampaikan AJH sudah meninggal saat pertama kali diperiksa. 

Berdasarkan pemeriksaan awal, Deny menduga AJH meninggal akibat putusnya jaringan syaraf yang disebabkan oleh pukulan pada tulang belakang atau bagian belakang leher.

Baca Juga: 3 Polisi Diduga Aniaya Pencuri HP hingga Tewas Diperiksa Propam, Anggota Disebut Kena Pukul




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x