Kompas TV regional sulawesi

Pemkab Minahasa Renovasi Taman God Bless

Kompas.tv - 31 Agustus 2023, 21:45 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINAHASA, KOMPAS.TV- Taman Godbless Tondano yang merupakan icon kota Tondano kini mulai direnovasi oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa. Renovasi ini akan menelan anggaran sebesar 18 miliar rupiah.

Pemerintah Kabupaten Minahasa kini memulai proses renovasi Taman Godbless Tondano. Taman yang adalah ikon kota Tondano Minahasa ini, sering dikunjungi wisatawan yang menjadikan lokasi ini sebagai spot untuk ber swa foto dan sering dimanfaatkan warga sebagai sarana berbagai kegiatan.

Renovasi taman yang terletak di depan Kantor Bupati Minahasa ini dimulai dengan peletakkan batu pertama oleh Bupati Minahasa Royke Roring, belum lama ini.

Dikatakan Roring, Taman Godbless ini harus diperbaiki dan diperindah karena merupakan ikon dari kota Tondano Minahasa. Pemerintah Kabupaten Minahasa sendiri telah menanggarkan dana sebesar 16 miliar rupiah untuk renovasi ini.

Ditambahkan juga, dengan adanya renovasi Taman Godbless ini diharapkan dapat memperbaiki sekaligus memperindah taman ini, sehingga kedepannya dapat menarik lebih banyak lagi kunjungan wisatawan.

#kompastvmanado #pemkabminahasa #tamangodbless

Tim Liputan Kompas tv Minahasa

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x