Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Polisi Olah TKP Kecelakaan Maut Tewaskan 5 Orang di Kebumen

Kompas.tv - 1 September 2023, 09:49 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KEBUMEN, KOMPAS.TV - Pemeriksaan lokasi kejadian kecelakaan di jalan Desa Ayah-Kalipoh, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, dilakukan oleh jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Kebumen bersama dengan Seksi Kecelakaan Ditlantas Polda Jawa Tengah. Dari hasil pemeriksaan sementara , kecelakaan terjadi karena truk yang mengangkut  40 orang tidak kuat menanjak. Pada saat itu truk berpapasan dengan sebuah kendaraan yang tidak dikenal sehingga mengerem di tengah tanjakan.

"Waktu kejadian Rabu (30/8/2023) jam 19.30 WIB, saat truk berjalan dari arah barat menuju ke timur, di tanjakan ini, diduga berpapasan dengan kendaraan tidak terkenal. Saat itu kendaraan truk tidak kuat berjalan mundur, sehingga masuk ke pekarangan atau di sebelah jalan yang curam,” kata AKP Tejo Suwono, Kasatlantas Polres Kebumen.

“Kedalaman jurang sekitar 15 meter. Dari hasil olah TKP anggota di lapangan, ada 44 orang, yang meninggal dunia 5 orang, luka-luka 19 orang. Dari hasil olah tkp kita belum bisa menentukan siapa tersangkanya, kita maish mengumpulkan data-data yang ada,” tambahnya.

Polisi hingga kini belum menetapkan tersangka dalam kasus kecelakaan tersebut.

#kebumen #kecelakaan #polreskebumen


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x