Kompas TV regional jabodetabek

Fakta Baru, Polisi Ungkap Isi File dan Surat di TKP Penemuan Jasad Ibu dan Anak di Cinere

Kompas.tv - 11 September 2023, 14:57 WIB
fakta-baru-polisi-ungkap-isi-file-dan-surat-di-tkp-penemuan-jasad-ibu-dan-anak-di-cinere
Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Senin (11/9/2023). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polisi mengungkapkan isi file dan surat di rumah yang jadi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan jenazah ibu dan anak di Perumahan Bukit Cinere Indah, Depok, Jawa Barat.

Pada Kamis (7/9/2023) lalu, jasad ibu berinisial GAH (64) dan anak laki-lakinya berinisial DAW (38) ditemukan di kamar mandi rumah mereka.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi, mengungkapkan isi file di dalam laptop serta surat yang ditemukan di TKP.

"Perkembangan terbaru, kami bisa membuka secara lebih jelas lagi terkait file yang ada di laptop, yang diduga ini adalah milik dari dua orang jenazah yang di TKP, yang posisinya ada di ruang kerja dari suami dari Ibu Grace," kata Kombes Hengki dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Senin (11/9/2023).

Ia mengungkapkan, isi file tersebut memberikan petunjuk penting bagi polisi dalam mendalami kasus ini.

"Dari file ini kami bisa membuka lebih besar lagi dan ini merupakan petunjuk yang penting buat kami, dan kami padukan dengan surat yang kami temukan juga di kamar Ibu Grace," ujarnya.

Kombes Hengki mengatakan ada kesamaan dari isi file dan surat yang ditemukan tersebut.

Baca Juga: Suami di Bekasi Bunuh Istri di Depan Anaknya yang Masih Balita, Berikut Kronologinya

"Dari kedua surat yang ada di kamar maupun yang ada di file ini, ternyata ini ada kesamaan, walaupun konteksnya berbeda," ujarnya.

"Isinya adalah curhat keluhan-keluhan tentang yang terjadi di keluarga ini," ucapnya.

Ia mengatakan, isi surat maupun fail di dalam laptop tersebut akan didalami oleh psikologi forensik. 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x