Kompas TV regional berita daerah

Dugaan Tindak Pencucian Uang Kasus Narkoba Libatkan Selebgram Asal Makassar

Kompas.tv - 21 September 2023, 15:47 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pasca penetapan tersangka tindak pidana pencucian uang, kediaman selebgram asal Makassar, nur utami, di kota Makassar, Sulawesi Selatan terlihat sepi.

Pasca penetapan tersangka, rumah kontrakan nur utami, di kota Makassar, terlihat sepi, begitupun dengan kediaman kerabatnya yang tidak jauh dari rumah nur utami.

Menurut ketua RT setempat, nur utami menempati sebuah rumah kontrakan yang tidak jauh dari kediaman kerabatnya. Nur utami menempati rumah kontrakan itu selama lima tahun.

Keseharian nur utami dikatakan mudah bergaul. Sosoknya berubah dan mulai tertutup setelah menikah. Waktunya banyak dihabiskan di malaysia dan hanya sesekali pulang ke Makassar. Warga hanya tahu jika suami nur utami bekerja di tambang dan memiliki usaha di malaysia.

Terkait penggeledahan yang dilakukan mabes polri, pihak RT membenarkan jika dirinya sempat dipanggil untuk menyaksikan penggeledahan di rumah kontrakan nur utami dan rumah kerabatnya. Usai penggeledahan, polisi menyita tiga unit mobil yang terdiri dari satu mobil alphard dan dua mobil HRV.

 

 

#selebgrammakassar
#pencucianuang
#interpol



Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA


Hukum

KPK Geledah Kantor Setjen DPR

30 April 2024, 15:34 WIB

Close Ads x