Kompas TV regional berita daerah

Disebut Pantai Terkotor Ke 4, Karang Taruna Akan Somasi Pandawara

Kompas.tv - 4 Oktober 2023, 15:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Dalam video, sekelompok pemuda memasang tulisan kertas dengan bertuliskan selamat datang di pantai terkotor no 4 di Indonesia, di Pantai Cibutun Loji Yang Berada Di Kampung Cibutun, Desa Sangrawayang, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, menuai protes dari Karang Taruna Kecamatan Simpenan.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Simpenan, Deris Alfauzi menyebut, pihaknya memprotes lantaran pembuatan konten video tersebut, dan keberatan dengan adanya pemasangan kertas bertuliskan selamat datang di pantai terkotor no 4 di Indonesia yang terlihat dalam konten video tersebut. Pihaknya berharap ada klarifikasi dari pihak yang membuat konten tersebut. Apabila dalam waktu dekat tidak ada klarifikasi dari sekelompok pemuda tersebut, maka pihanya akan mensomasi video viral itu, dan melaporkan kepada aparat penegak hukum.

Hingga saat Karang Taruna bersama warga dan pemerintah setempat, sebelumnya telah melakukan pembersihan sampah di sekitar lokasi tersebut. Namun, pembersihan sampah ini memerlukan waktu yang panjang karena volume sampah di sekitar lokasi cukup banyak.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x