Kompas TV regional berita daerah

Taklukan Kalteng Putra, Persipal BU Puncaki Klasemen Grup D

Kompas.tv - 12 Oktober 2023, 21:32 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Dari lanjutan liga 2, Persipal BU berhasil puncaki klasemen sementara grup D, setelah berhasil mengatasi perlawanan Kalteng Putra dengan skor 1 - 0 pada kamis sore tadi.

Bermain di depan pendukungnya sendiri di Stadion Gawalise Palu, Persipal BU, berhasil menaklukan Kalteng Putra dengan skor tipis 1 – 0.

Gol Persipal BU dicetak oleh striker muda berusia 18 tahun, Chris Cheva Lala, setelah memanfaatkan kesalahan dari pemain belakang Kalteng Putra, pada menit ke lima, babak pertama.

Kalteng Putra yang diperkuat sejumlah pemain naturalisasi, terus berusaha menyamakan skor, namun usaha dari Osas Saha dan kawan kawan belum menemukan hasil.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor masih bertahan 1 - 0 untuk keunggulan Persipal BU.

Memasuki babak kedua, Kalteng Putra mendominasi penguasaan bola, beberapa peluang yang dihasilkan berhasil digagalkan oleh pemain belakang Persipal BU yang bermain disiplin.

Pertandingan sempat diwarnai aksi saling dorong antar pemain kedua kesebelasan, namun wasit berhasil meredam emosi pemain dan pertandingan kembali dilanjutkan. Hingga pertandingan usai, tak ada lagi gol yang tercipta. Dengan hasil ini, Persipal BU untuk sementara memuncaki klasemen grup D dengan raihan 8 poin dari 5 pertandingan yang sudah dijalani.

#Liga2 #PersipalBU #KaltengPutra 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB

Close Ads x