Kompas TV regional berita daerah

PLN Apresiasi Tim Paskibraka 2023 dengan Beasiswa Tabungan Pendidikan

Kompas.tv - 15 Oktober 2023, 06:04 WIB
pln-apresiasi-tim-paskibraka-2023-dengan-beasiswa-tabungan-pendidikan
PT PLN (Persero) UP3 Palembang memberikan apresiasi berupa beasiswa kepada Bintang Wirasatya RA, anggota Tim Paskibraka Pusat yang mewakili Provinsi Sumatera Selatan. (Sumber: PLN UP3 Palembang)
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - PT PLN (Persero) UP3 Palembang memberikan apresiasi kepada Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Pusat 2023, yang telah menjalankan amanahnya mengibarkan Sang Saka Merah Putih di Istana Negara pada peringatan HUT RI ke-78 pada, (17/8).

Apresiasi yang diberikan berupa beasiswa Tabungan Pendidikan yang diberikan secara simbolis oleh Santi Miastuti, Assistant Manager Keuangan dan Umum PLN UP3 Palembang kepada Bintang Wirasatya RA yang merupakan Tim Paskibraka Pusat yang mewakili Provinsi Sumatera Selatan.

“Apresiasi ini merupakan bentuk penghargaan dari PLN kepada adik-adik Paskibraka yang telah berjuang keras menempuh proses seleksi berat untuk bisa menjalankan amanah menjadi petugas pengibar bendera di hari kemerdekaan RI ke-78,” ujar Santi.

Anak dari pasangan Reksen Arisandi dan Novita Dianasari ini tercatat sebagai salah satu siswa di SMA Negeri 1 Palembang. Pemuda berusia 16 tahun itu diketahui memiliki tinggi 178 sentimeter dan berat 70 kilogram. Ia telah mengikuti sejumlah persiapan akademik dan mengikuti latihan Paskibra sejak SMP. Selain itu Bintang memiliki motivasi menjadi anggota Paskibraka karena ingin membanggakan kedua orang tuanya. Bintang Wirastya RA berhasil menjalankan tugas sebagai Komandan Kelompok 8 Paskibraka Nasional 2023 pada upacara Peringatan HUT RI ke=78 di Istana Negara. (*)




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x