Kompas TV regional jabodetabek

Polisi Dalami Video Viral tentang Dugaan Upaya Pembegalan Pengendara Mobil Bersajam di Tol Tangerang

Kompas.tv - 26 Oktober 2023, 17:25 WIB
polisi-dalami-video-viral-tentang-dugaan-upaya-pembegalan-pengendara-mobil-bersajam-di-tol-tangerang
Polisi sedang mendalami kasus dugaan upaya pembegalan yang terjadi di Tol Tangerang meski hingga kini polisi belum menerima laporan tentang kasus tersebut. (Sumber: Istimewa via Kompas.com)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Iman Firdaus

TANGERANG, KOMPAS.TV – Polisi sedang mendalami kasus dugaan upaya pembegalan yang terjadi di Tol Tangerang meski hingga kini polisi belum menerima laporan tentang kasus tersebut.

Kepala Induk PJR Bitung Korlantas Polri, Kompol Suwito mengatakan, polisi sudah berkoordinasi dengan Jasa Marga untuk mengetahui kejadian sebenarnya.

Menurutnya, hingga saat ini polisi belum menerima laporan mengenai kejadian tersebut.

"Saya juga sudah dapat lewat IG (Instagram) dan sudah koordinasi dengan pihak terkait Jasa Marga untuk mengetahui kejadiannya," kata Suwito kepada Kompas.com, Kamis (26/10/2023).

Ia menambahkan, saat ini pihaknya sedang mendalami kasus itu dan akan meminta rekaman kamera CCTV.

Baca Juga: 80 Persen Terbakar, Ini Penampakan TPA Rawa Kucing di Tangerang Banten!

"Dari pengguna jalan belum ada laporan ke PJR juga Reskrim. Namun, tetap kami mendalami kejadian tersebut dengan meminta CCTV," imbuh dia.

Sebelumnya, video tentang seorang pengendara mobil yang diduga hendak membegal pengendara mobil lain di Tol Tangerang menjadi viral di media sosial.

Peristiwa itu direkam oleh penumpang mobil yang ditarget. Video itu kemudian beredar luas di media sosial sejak Selasa (24/10/2023), salah satunya diunggah akun Instagram @infotangerangkota.

Mengutip Kompas.com, dalam video itu seorang pengendara mobil Honda Brio putih tanpa pelat nomor polisi memepet kendaraan pengendara lainnya.

Baca Juga: Polrestabes Bandung akan Tindak Tegas Oknum Polisi yang Minta Uang Operasional ke Korban Begal

"Tol Tangerang ngeri coy. Begal sekarang ugal-ugalan. Info dong ada yang kenal orang ini enggak," tertulis dalam unggahan video tersebut.

Pengemudi Honda Brio itu memegang sebilah senjata tajam sambil menggebrak-gebrak kaca mobil korban.


 

Tak hanya itu, sopir itu juga melambaikan tangannya seraya memerintahkan korban untuk membuka kaca dan memberhentikan laju kendaraannya.



Sumber : Kompas.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x