Kompas TV regional berita daerah

Viral Pemilik Mobil Mengaku Dikerjai Bengkel Di Puncak

Kompas.tv - 1 November 2023, 17:15 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR,KOMPAS.TV - Inilah vidio viral yang beredar di media sosial, seorang pemilik kendaraan menceritakan pengalaman kurang menyenangkan saat melintas di Kawasan Puncak, Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. 

Dalam video terebut nampak pemilik kendaraan diarahkan menuju salah satu bengkel oleh dua pengendara motor yang sebelumnya menyampaikan bahwa ban depan kendaraannya keluar asap. Padahal diduga dua pengendara motor tersebut merupakan rekanan bengkel.

Sempat diduga alami masalah dibagian rem, pengendara mobil Avanza putih pun diarahkan pengendara sepeda motor ke salah satu bengkel agar diperbaiki oleh mekanik yang ada  di Jalan Raya Ciloto, namun tanpa seizinnya, montir  bengkel tiba-tiba membongkar ban depan tanpa menjelaskan terlebih dulu alasan maupun kerusakannya.

Merasa dikerjai, sang pemilik kendaraan pun sempat merekam peristiwa ini dan mengunggahnya di media sosial agar para pengendara  berhati-hati kepada bengkel abal-abal di Kawasan Puncak Ciloto. Sementara atas kejadian ini pihak Kepolisian Resor Cianjur langsung mengidentifikasi video ini dan langsung mendatangi pihak bengkel.

Selanjutnya pihak pemilik bengkel dan dua orang mekanik kemudian dimintai keterangan oleh Jajaran Sat Reskrim Polres Cianjur di Mapolres Cianjur. Melalui rekamanan video pemilik dan juga mekanik bengkel meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi kejadian tersebut.

Sementara itu pihak Kepolisian juga  mengimbau masyarakat khususnya pengendara yang tengah melintas dikawasan puncak untuk meminta bantuan petugas Kepolisian di lapangan atau menghubungi melalui call center bila mengalami kendala di jalan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x