Kompas TV regional jawa timur

Tingkatkan Sinergitas Jaga Kamtibmas, Forkopimda Bojonegoro Gelar Deklarasi Pemilu Damai

Kompas.tv - 9 November 2023, 16:19 WIB
tingkatkan-sinergitas-jaga-kamtibmas-forkopimda-bojonegoro-gelar-deklarasi-pemilu-damai
Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bojonegoro menggelar Deklarasi Pemilu Damai dan Rakor Lintas Sektoral, Rabu (8/11/2023) di Pendopo Malowopati Pemkab (Sumber: Humas Pemkab Bojonegoro)
Penulis : KompasTV Surabaya

BOJONEGORO, KOMPAS.TV - Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang pemilu 2024, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bojonegoro menggelar Deklarasi Pemilu Damai dan Rakor Lintas Sektoral, Rabu (8/11/2023) di Pendopo Malowopati Pemkab. Dalam kesempatan ini, Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto berharap sinergitas yang dilakukan dapat menjaga dan memastikan pelaksanaan tahapan demokrasi berjalan lancar.

 

Dalam deklarasi ini, selain dihadiri Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto, juga hadir jajaran Forkopimda, Bakorwil, Bawaslu, pimpinan partai peserta pemilu, camat, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat, mahasiswa, dan para pelajar.

 

Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk menjaga dan memastikan pelaksanaan tahapan demokrasi pemilu 2024 berjalan lancar, perlu adanya peran semua pihak.

 

“Dengan Deklarasi Pemilu Damai 2024 ini akan menjadi contoh bagi masyarakat, ikut serta menjaga ketertiban, ketenangan dan keamanan di lingkungan masing-masing. Sehingga bisa menjalankan tugas dalam pelaksanaan pemilu maupun proses kampanye,” ucapnya.

 

Adriyanto juga mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda yang telah berkoordinasi dan berkolaborasi dalam mendukung acara deklarasi damai sehingga dapat berjalan dengan lancar.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x