Kompas TV regional jawa timur

Terekam CCTV! Seorang Pria Mencuri Helm Sambil Gendong Anak Kecil

Kompas.tv - 9 November 2023, 20:14 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Seorang pria di Kota Malang terekam CCTV saat mencuri sebuah helm sambil menggendong anak kecil.

Aksi pencurian helm ini terjadi di sebuah tempat foto copy Jalan Terusan Surabaya, Kota Malang. Dalam rekaman CCTV terlihat, sebelum mengambil helm,  pelaku yang menggendong anak kecil berdiri di depan ruko, sambil sesekali melihat ke dalam tempat foto copy. 

Tak berselang lama pelaku mengambil helm yang berada di sebuah sepeda motor lalu kabur menggunakan sepeda motor. Dalam rekaman CCTV, wajah pelaku tidak terlihat jelas karena mengenakan helm, sedangkan untuk plat nomor kendaraan juga tidak terlihat karena sudah dilepas.

Suliswanto, pemilik foto copy menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada Senin (06/11/2023) sekitar jam 12 siang. Saat kejadian, foto copy juga dalam keadaan ramai. Korban adalah pengunjung foto copy miliknya.

"Itu bagian dari pengunjung sini, mungkin lupa atau lalai dalam pengamanan kami hanya melakukan pengamanan dan pengawasan lewat CCTV" Kata Suliswanto.

Kejadian pencurian helm ini menurut Sulis baru pertama kali terjadi, namun sebelumnya, pengunjung juga pernah kehilangan laptop yang ditinggal di sepeda motor. Pemasangan CCTV di rukonya juga merupakan bentuk pengamanan, namun masih saja pencurian helm terjadi.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x