Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Nikmatnya Kwetiau Seafood Yang Gurih dan Harum

Kompas.tv - 13 November 2023, 13:57 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Kwetiau basah dengan aroma harum dan gurih yang disajikan dengan aneka seafood yang melimpah tentunya sangat menggoda selera untuk mencicipinya. Di salah satu kafe di Kota Semarang ini, menyajikan menu kwetiau seafood yang nikmat dan lezat.

Kwetiau dengan campuran topping seafood memberikan cita rasa nikmat yang tak biasa  yakni sensasi gurihnya kwetiau yang terasa lembut di lidah, disertai dengan kelezatan seafood yang segar dan beragam tekstur. Tak heran jika menu kwetiau seafood ini sangat diminati.

Untuk cara pengolahannya sangat sederhana, tuangkan sedikit minyak goreng di wajan, kemudian seafood seperti udang, ikan, dan cumi  ditumis hingga matang.

Selanjutnya tambahkan  kwetiau, sawi, cabai dan bumbu  penyedap lainnya. Setelah itu diberi sedikit kecap dan diaduk- aduk hingga matang.

“Dari Asian fushion itu kwetiaw seafood, itu memang best seller dari kafe ini jadi rata-rata pengunjung kami kembali untuk memesan kwetiau seafood,” ujar Afid, pengelola kafe.

Menu kwetiau sea food ini menjadi andalan para pengunjung kafe yang ada di Jalan Wonodri Baru VI, Kota Semarang. Untuk satu porsinya, anda hanya merogoh kocek Rp25.000 saja.

“Rasanya enak banget, toppingnya juga banyak, bumbunya juga berasa. Sering, kalau tiap siang pasti langsung ke sini,” ucap Indriana, penyuka kwetiau seafood.

Bagi anda yang lapar tapi ingin makan selain nasi namun tetap nikmat, lezat dan bikin kenyang, anda bisa mencoba menu kwetiau seafood ini.

#kwetiauseafood #kafe #semarang




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x