Kompas TV regional jabodetabek

Prakiraan Cuaca Jabodetabek Hari Ini, Jakarta Berpotensi Hujan dan Angin pada Sore Hari

Kompas.tv - 22 November 2023, 08:16 WIB
prakiraan-cuaca-jabodetabek-hari-ini-jakarta-berpotensi-hujan-dan-angin-pada-sore-hari
Ilustrasi hujan lebat . Prakiraan cuaca Jabodetabek hari ini, Rabu (22/11/2023), BMKG memprediksi Jakarta akan hujan pada sore hari (Sumber: KOMPAS.com/SINGGIH WIRYONO)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Banten (Jabodetabek) hari ini, Rabu (22/11/2023).

BMKG memprediksi Jakarta akan turun hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat pada sore hari.

Siang nanti, hujan ringan berpotensi mengguyur wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, sedangkan wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

BMKG memperingatkan potensi hujan disertai petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari.

Baca Juga: Bobby Nasution Masuk TKN Prabowo-Gibran, Tugasnya Pimpin Tim Kampanye di Sumut

Pada malam hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diramalkan cerah berawan. Adapun hujan berintensitas ringan akan membasahi wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Cuaca cerah berawan diprediksi menyelimuti wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu pada pada Kamis (23/11) dinihari. Adapun Jakarta Barat diperkirakan berawan.

Sementara itu, BMKG memprediksi Kota Bogor akan hujan pada siang hingga sore hari nanti. Adapun malam harinya, langit kota Bogor diperkirakan berawan.

Baca Juga: Ngaku Dapat Informasi dari Hasto, TPN Ganjar-Mahfud: Intel Datangi Acara PDI-P di Palu

Hujan diperkirakan mengguyur Depok, Jawa Barat pada sore hingga malam hari. Untuk siang ini, Depok cerah berawan.

Cuaca Tangerang, Banten siang ini diperkirakan akan cerah berawan. Namun, hujan diprediksi akan mulai turun pada sore hingga malam hari.

Untuk prakiraan cuaca Bekasi hari ini, BMKG memperkirakan akan berawan pada siang hari dan hujan pada malam hari.


 

 

 

 

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x