Kompas TV regional berita daerah

Peringatan Hari Guru Nasional Doa Bersama Hingga Donasi Untuk Palestina

Kompas.tv - 27 November 2023, 15:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Berbeda dari tahun sebelumnya, peringatan Hari Guru Nasional atau H-G-N tahun 2023 kali ini diwarnai dengan doa bersama dan donasi untuk rakyat Palestina yang digelar di Lapangan Alun-Alun Garut. Doa bersama dan donasi ini dilakukan ribuan guru di Garut dengan membawa atribut dan bendera Palestina sebagai wujud solidaritas dan kepedulian serta keprihatinan para guru terhadap umat muslim yang menimpa rakyat Palestina.

Tak hanya guru saja yang terlibat, para siswa pun turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Hasilnya, dalam waktu singkat ratusan juta uang terkumpul dan akan disalurkan melalui Baznas.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas dari guru, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan terhadap saudara-saudara umat muslim yang ada di Palestina. 

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x