Kompas TV regional berita daerah

Ledakan Gas CNG 1 Tabung Gas Hilang, Polisi Periksa Sejumlah Saksi

Kompas.tv - 29 November 2023, 16:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Pasca meledaknyan tabung gas CNG di Jalan Raya Nasional Sukabumi Bogor yang menyebabkan korban 2 orang meninggal dunia. Satreskrim Polres Sukabumi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Pihak Kepolisian belum melakukan penetapan tersangka, namun Polisi telah memeriksa sejumlah saksi baik saksi di TKP, sopir, korban, pemilik perusahaan, hingga teknisi perusahan. Saat ini Polisi telah bekerjasama dengan puslabfor mabes polri untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu belum diketahui secara pasti penyebab meledaknya gas, namun dugaan sementara karna adanya kebocoran dari silinder valve gas. Ada 20 tabung gas di mobil tersebut, yang saat ini hanya 19 gas yang diamankan, sementara 1 tabung lagi hilang di lokasi. Dalam peristiwa ini Polisi menilai ada unsur kelalaian dari pihak perusahaan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x