Kompas TV regional jabodetabek

Gerbang Tol Papanggo akan Segera Dibuka, Bisa Mempermudah Masyarakat untuk ke JIS

Kompas.tv - 6 Desember 2023, 22:30 WIB
gerbang-tol-papanggo-akan-segera-dibuka-bisa-mempermudah-masyarakat-untuk-ke-jis
Gerbang tol Papanggo yang akan dilengkapi dengan 2 gardu transaksi. (Sumber: PT Citra Marga Nusaphala Persada)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk akan segera membuka akses gerbang tol Papanggo yang akan dilengkapi dengan 2 gardu transaksi.

Diketahui ruas tol tersebut adalah perluasan pengembangan Harbour Road 2 elvated (HBR 2) ruas jalan tol Ir. Wiyoto Wiyono, M.sc pada km-15. 

Direktur Operasional PT Citra Marga Nusaphala Persada Djoko Sapto menyampaikan bawah pembukaan gerbang tol ini akan mempermudah masyarakat untuk mengakses Jakarta International Stadium (JIS).

Baca Juga: Sepanjang 2023 Pemerintah Sudah Bangun 217,8 Km Jalan Tol, Ini Rinciannya

"Perseroan meyakini bahwa pembukaan gerbang Tol Papanggo akan mempermudah masyarakat pengguna jalan tol untuk mengakses JIS, Sunter, dan sekitar Kemayoran," katanya melalui rilis resmi yang diterima oleh Kompas.tv, Rabu (6/12).

Menurutnya akses pintu tol tersebut telah memenuhi syarat administrasi dan juga uji laik fungsi (ULF) pada tanggal 25 Oktober 2023.

Selain itu gerbang tol itu juga telah dinyatakan laik operasi berdasarkan surat Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Bina Marga pada 9 November lalu.

Baca Juga: Daftar Ruas Jalan Tol Gratis Periode Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Masa Nataru Ada di Mana Saja?


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x