Kompas TV regional sulawesi

Apel Siaga Pemilu Damai 2024

Kompas.tv - 8 Desember 2023, 16:51 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Badan pengawas pemilu atau bawaslu Sulawesi Selatan menggelar apel siaga pemilu damai 2024. Riabuan petugas bawaslu se-Sulawesi Selatan akan diturunkan untuk melakukan pangawasan pemilu.

Sekitar seribu dua ratus anggota pengawas pemilu se sulawesi selatan mengikuti apel siaga pemilu damai 2024, yang digelar di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan. Menurut ketua bawaslu sulsel, Mardiana Rusli, anggota bawaslu bertugas untuk pencegahan dan pengawasan pemilu.

Menurut ketua bawaslu sulsel, Mardiana Rusli. Saat ini tengah berjalan masa tahapan logistik dan masa kampanye. Ada seribu dua ratus panitia pengawas pemilu yang diturungkan untuk melakukan patroli pencegahan dan pengawasan.

Pengawasan pemilu hendaknya memperhatikan apa yang menjadi alat penyebaran kampanye, bahan kampanye termasuk pengawasan pada media sosial dan media massa di masa kampanye.

Dalam kegiatan ini, turut dilakukan penandatangan komitmen pemilu damai 2024, oleh peserta pemilu, atau dari partai politik yang turut hadir dalam apel siaga pemilu damai 2024.

#bawaslusulsel

#pemiludamai

#pemilu2024



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x