Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Sopir Tak Tahu Kondisi Jalan, Mobil Terjun ke Sawah

Kompas.tv - 13 Desember 2023, 14:45 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KLATEN, KOMPAS.TV – Sebuah minibus mengalami kecelakaan tunggal terjun ke areal persawahan sedalam satu meter di Desa Delanggu, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Selasa (12/12/2023) dini hari. Kejadian bermula saat minibus melaju dari arah barat atau dari Boyolali hendak menuju Kecamatan Delanggu.

Diduga sopir tidak tahu kondisi jalanan yang menikung, hingga minibus menabrak gorong-gorong dan kemudian terjun ke areal persawahan. Akibat kejadian ini kondisi mobil bagian depan ringsek dan roda minibus bagian depan pecah.

Salah satu warga mengaku saat datang ke lokasi kejadian, sopir dan penumpang sudah tidak berada di lokasi.

“Dari barat ke timur, ke arah Delanggu, mobilnya menabrak gapura kecil terus masuk ke sawah sedalam kurang lebih 1 meter. Untuk pengemudinya menghilang, identitasnya tidak ada,” kata Arifin, warga.

Penjelasan yang sama juga disampaikan oleh anggota Satlantas Polres Klaten yang tidak menemukan sopir dan penumpang, sehingga identitas pemilik mobil masih belum diketahui.

“Sementara waktu masih dalam penyelidikan, karena pengemudi meninggalkan KBM. Untuk barang bukti sementara kami bawa ke kantor kepolisian,” ujar Aipda Hanafi, anggota Satlantas Polres Klaten.

Selanjutnya bangkai minibus dipindahkan menggunakan truk derek dan kemudian dibawa ke Mapolsek Delanggu untuk penyelidikan lebih lanjut.

#kecelakaan #polresklaten #klaten



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x