Kompas TV regional berita daerah

PMI Perkuat Mitigasi Bencana Untuk Siswa

Kompas.tv - 4 Januari 2024, 21:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Dalam upaya pengurangan risiko bencana, PMI Kota Sukabumi melakukan kerjasama dengan Kementerian Agama Kota Sukabumi, yang ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman kerjasam, yang dilaksanakan dalam rangkaian Hari Amal Bhakti Ke-78 Kementrian Agama Tingkat Kota Sukabumi.

Kerja sama ini bertujuan membangun dan memperkuat jaringan kerja dan kemitraan, dalam rangka sinergi komitmen melaksanakan program-program kemanusiaan. PMI Kota Sukabumi terus berkomitmen dalam upaya mitigasi dan pengurangan risiko bencana, untuk menyasar kelompok rentan seperti halnya siswa siswi di madrasah. pembinaan Palang Merah Remaja (PMR) dan pemberdayaan Satuan Pendidikan Aman Bencana (SPAB) tingkat utama.

Program ini bertujuan untuk membangun budaya siaga dan aman di satuan pendidikan serta untuk meningkatkan kemampuan sumber daya di satuan pendidikan dalam menanggulangi dan mengurangi risiko bencana.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x