Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Mencurigakan, Mobil Pribadi Dikejar Mobil Patroli Polisi di Tegal

Kompas.tv - 11 Januari 2024, 13:48 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

TEGAL, KOMPAS.TV - Video aksi aksi kejar-kejaran viral di media sosial. Sebuah mobil minibus Honda Mobilio putih dikejar mobil patroli polisi di Kota Tegal, Jawa Tengah. Mobilio sempat bemanuver memutar arah untuk menghindari kejaran polisi. Lantas pelaku melawan arus ke arah timur dan mobil PJR tetap mengejar dari jalur sebelah.

Sejumlah warga berusaha menghadang mobil putih itu dengan melempari balok kayu dan batu. Polisi pun mendapat laporan adanya mobil yang berhenti setelah dirusak warga di Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal. Sementara itu sopir mobil menceburkan diri ke sungai untuk menghindari amukan massa, dan kabur dari kejaran polisi.

“Setelah dihampiri PJR langsung tancap gas sehingga muncul kecurigaan. Sempat kejar-kejaran di pantura, kemudian berhenti barangkali jalan itu tidak bisa dilewati dan lari. Sampai saat ini kita belum tahu motifnya yang punya mobil, kami masih dalam penyelidikan, untuk identikasi mobil kita berkerja sama dengan satlantas untuk siapa nanti kita cek kembali. Sesuai dengan informasi dari warga, pelaku menceburkan diri ke sungai dan lari,” terang AKP Darwan, Kasatreskrim Polres Tegal Kota.

Diketahui mobil pribadi yang dikejar unit PJR VI Jateng, di pintu keluar Tol Brebes karena mencurigakan. Polisi kini mencari pengemudi yang kabur.

#videoviral #pjr #tegal




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x