Kompas TV regional jawa timur

Relawan di Malang Deklarasi Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Kompas.tv - 16 Januari 2024, 19:15 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Aliansi relawan kemenangan atau arek 2 mendeklarasikan dukungan pada paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran.

Deklarasi dan konsolidasi relawan pendukung Prabowo-Gibran ini digelar di GOR Ken Arok, Kedungkandang Kota Malang pada Senin (15/01/2024) sore. Sayap relawan yang berkumpul ini menamakan diri Arek 2 yang sepakat mendukung kemenangan Prabowo dalam Pilpres satu putaran.

Dalam deklarasi ini, barisan DGP 08 Jawa Timur yang sebelumnya berada di barisan Ganjar Pranowo mengalihkan dukungan kepada Prabowo. Agus Sadullah pengurus gp 08 jawa timur mengaku dukungan yang diberikan kepada Prabowo ini diberikan setelah pada debat capres beberapa waktu lalu Capres 02 diserang secara personal. 

Hal ini dilihat sebagai sesuatu yang kurang pantas, sehingga mereka bertekad mengalihkan dukungan mereka yang sebelumnya untuk ganjar kini untuk Prabowo

"Setelah mengikuti debat ketiga kemarin kita lihat bersama  ada sesuatu bagi saya diluar jiwa saya ketua nurani harus berbicara ketika dua orang besar ini mencoba menyudutkan pak Prabowo secara personal ini tidak baik," Kata Agus Sadullah.

Sementara itu, Gufron pengurus Projo Kabupaten Malang yang juga hadir dalam deklarasi tersebut menargetkan kemenangan 80 persen untuk pasangan Prabowo-Gibran

"Saya yakin di Malang Raya dari hasil data yang kami peroleh dari semua sayap, relawan dan generasi para milenial itu sekitar kurang lebih 80%." Terang pengurus Projo ini.

Dalam deklarasi tersebut, relawan pendukung Prabowo-Gibran ini juga mengingatkan kepada para Caleg dan partai koalisi untuk tidak terlena dengan hasil survei sehingga lengah dalam perjuangan memenangkan Prabowo Gibran dalam satu putaran.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x