Kompas TV regional berita daerah

Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Dalam Tas Hitam

Kompas.tv - 17 Januari 2024, 17:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Kabar penemuan mayat bayi yang tersebar dengan cepat,  membuat warga di Desa Sukatani, Kabupaten Purwakarta, langsung memdati lokasi penemuan bayi. Penemuan mayat bayi ini diketahui oleh Ajat, yang curiga dengan tas hitam tergeletak di samping rumah warga, yang mengeluarkan bau tak sedap/. Ajat bersama warga lain kemudian membukanya, untuk mengecek. Ternyata terlihat kepala dan telinga mayat bayi. 

Penemuan mayat bayi itu dilaporkan kepada pihak desa yang selanjutnya dilaporkan kepada Polisi. Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Mayat bayi itu berjenis kelami perempuan, diperkirakan usianya baru dua hari pasca dilahirkan. Polisi maupun pihak desa belum mengetahui secara pasti mayat bayi ini tewas di dalam tas atau tewas sebelumnya.


Polisi belum berkenan memberikan pernyataan terkait penemuan mayat bayi ini. Pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi. Guna mengetahui orang tua bayi yang tega membuang mayat bayi tersebut. Mayat bayi perempuan itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Bayu Asih, untuk dilakukan visum.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x