Kompas TV regional berita daerah

Viral Video Drama Istri Di Depan Polisi Tutupi Pembunuhan Suami

Kompas.tv - 18 Januari 2024, 16:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

KARAWANG,KOMPAS.TV - Video berdurasi 4 menit, di salah satu ruangan mapolres karawang, saat polisi meminta persetujuan autopsi kepada istri korban berinisial OC, viral di media sosial, pelaku berusaha menutupi pembunuhan yang direncanakanya kepada suami hingga tewas dengan menyewa pembunuh bayaran,

Saat polisi menjelaskan terkait permintaan izin untuk autopsi , pelaku menangis dan menolak dengan alasan korban sudah sakit saat dibunuh hingga bersimbah darah, jangan menambah rasa sakit korban dengan di autopsi.

Di depan polisi pelaku terus nangis dan seolah tidak mau mendengarkan penjelasan polisi dan meminta agar mayat suaminya langsung dibawa pulang untuk dikebumikan di kampung halamanya di Kebumen, Jawa Tengah.

Kasat Reskrim.Polres Karawang, AKP Abdul Jalil menjelaskan, bahwa video tersebut diambil saat pertama kali korban ditemukan, aksi istri tersebut diduga sebagai cara menutupi peebuatan pelaku, sampai akhirnya polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

Saat ini dua pelaku berhasil ditangkap sementara eksekutor pembunuhan masih dalam pengejaran.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x