Kompas TV regional berita daerah

Viral Video Tawuran Pelajar Di Lapang Merdeka Meresahkan Warga

Kompas.tv - 29 Januari 2024, 16:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Tawuran kedua kelompok pelajar sempat direkam warga dan viral di media sosial. Terlihat puluhan pelajar sekolah menengah kejuruan ini terlibat aksi tawuran di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Jawa Barat. Dalam video tersebut, kedua kubu saling kejar dan saling serang menggunakan bambu dan sabuk yang di pasang memakai gir.

Saksi mata Iyus, sebelum para pelajar melakukan aksi tawuran, mereka terlebih dahulu berkumpul di lapang merdeka seperti sudah melakukan janji. Hingga akhirnya kedua kubu pelajar ini saling serang menggunakan bambu yang dibawanya. Namun tak berlangsung lama mereka bubar setelah ada bunyi sirine dari kendaraan ambulans secapa yang melintas dan berhenti untuk membubarkan tawuran pelajar.

Sementara itu, Kapolsek Cikole Kompol Cepi Hermawan, mengatakan, kepolisian sudah menelusuri para pelajar yang terlibat tawuran tersebut. Dan akan memanggil masing-masing pihak sekolah untuk menyelesaikan aksi tawuran pelajar tersebut.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x