Kompas TV regional berita daerah

Anies Baswedan Kampanye di Cilacap, Tawarkan Perubahan

Kompas.tv - 30 Januari 2024, 00:12 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Anies Baswedan, calon presiden nomor urut 01, menggelar kampanye terbuka di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, dan dihadiri oleh massa dari berbagai wilayah, seperti Banyumas, Purbalingga, bahkan dari Kabupaten Banjarnegara, pada Rabu sore.

 

Dalam kampanyenya, Anies menyampaikan jika dirinya bersama pasangan calon wakil presiden, Muhaimin Iskandar, menawarkan perubahan kepada masyarakat untuk bangsa Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.

 

Ia menyebut saat ini harga-harga kebutuhan di tengah masyarakat sangat mahal. Berbagai bidang, seperti pertanian dan juga perikanan, juga alami kesulitan, seperti pupuk dan juga bahan bakar solar untuk nelayan. Sehingga, semua itu butuh perubahan, dan perubahan itu akan terjadi jika ia dan pasangannya terpilih serta memiliki wewenang.

 

Dalam kesempatan itu, Anies juga mendengarkan keluh kesah atau curhat dari warga secara langsung yang diajak naik panggung kampanye. Diantaranya dari petani yang mengeluh tentang mahalnya harga beras dan hasil pertanian yang kurang baik, serta dari emak-emak yang menceritakan tentang sulitnya menjadi ibu rumah tangga pada saat ini.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x