Kompas TV regional jawa timur

Siti Atikoh Terkesan Dengan Pasar Oro-oro Dowo Malang

Kompas.tv - 30 Januari 2024, 21:32 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Istri Capres nomor urut 03, Siti Atikoh terkesan dengan kondisi pasar tradisional  Oro-Oro Dowo Kota Malang. 

Ditemani Krisdayanti dan mantan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, Atikoh berkeliling dan berbelanja di pasar tradisional Oro-Oro Dowo. selain berbelanja, istri capres Ganjar Pranowo ini juga berdialog dengan beberapa pedagang.

Kedatangan Atikoh ini juga membuat pengunjung pasar berebut untuk berfoto bersama. Usai berkeliling, Atikoh mengaku terkesan dengan pasar Oro-Oro Dowo. Menurut Atikoh, pasar tradisional ini kondisinya sangat baik, selain kebersihan pasar, barang barang seperti sayuran dan buah yang dijual juga memiliki kualitas yang bagus 

Menurut Atikoh, meski ada sedikit perbedaan harga yang lebih mahal,namun hal tersebut disebabkan karena kualitas barang yang dijual sudah melalui proses pemilihan dan hal tersebut tidak menjadi keluhan dari pembeli dan pedagang 

"Yang membedakan, bersih banget jadi pengen keliling keliling ke semua tempat, terus barang-barangnya juga seger sudah dipacking," Kata Atikoh.

Istri capres Ganjar Pranowo ini turut aktif ikut dalam kampanye dan mensosialisasikan program Capres Ganjar-Mahfud. Sebelumnya dalam kunjungannya ke Malang dan Batu Atikoh juga bertemu dengan Caleg PDI P Se-Malang Raya.

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x