Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Masih Pakai Baju Pengantin, Anggota KPPS Dilantik

Kompas.tv - 5 Februari 2024, 13:57 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

REMBANG, KOMPAS.TV - Dengan busana pengantin lengkap Lidya Novitasari tiba di Balai Desa Gunungmulyo, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Kedatangan Lidya bukan untuk melangsungkan pernikahan, melainkan menghadiri pelantikannya sebagai anggota KPPS Pemilu 2024.

Busana pengantin ini digunakan Lidya lantaran hari pelantikannya berbarengan bersama dengan prosesi akad nikah. Penampilan Lidya sontak jadi perhatian karena berbeda sendiri dengan para anggota KPPS lain yang menggunakan pakaian batik.

Meski grogi, namun Lidya tetap semangat mengikuti pelantikan KPPS hingga selesai.

“Karena waktu pelantikan itu pas acara akad nikah saya. Pas di jam 09.00 WIB itu acara akad nikah saya terus pas tanggal 25. Mau izin tidak boleh, jadi ikut pasrtisipasi. Posisinya hadap-hadapan, jadi pada lihat semua. Akad nikah dulu, akad nikah itu jam 09.00 WIB terus pelantikannya itu sekitar jam setengah 10,” ungkap Lidya Novitasari.

Lidya Novitasari sudah tiga kali ini menjadi anggota KPPS pemilu. Bagi Lidya pada pelantikan KPPS Pemilu 2024 jadi terasa spesial karena bersamaan dengan hari pernikahannya.

#anggotakpps #pelantikananggotakpps #rembang




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x