Kompas TV regional berita daerah

Kang Samad Bertemu Ribuan Masyarakat Cianjur

Kompas.tv - 5 Februari 2024, 16:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Anggota DPR RI Komisi XI, Kamrussamad dari Partai Gerindra, menggelar kampanye pemenangannya untuk kembali mencalonkan menjadi Anggota DPR RI, dalam Pemilu 2024 mendatang. Kampanye ini digelar di Gedung Herlina, Jalan Pramuka, Cianjur, Jawa Barat. Selain memaparkan visi dan misinya jika terpilih lagi menjadi anggota dewan, mereka juga mendeklarasikan untuk kemenangan presiden Prabowo-Gibran untuk menjadi Presiden mendatang.

Dihadapan ribuan relawan pemenangan Presiden Prabowo-Gibran, Kamrussamad menegaskan komitmen untuk mengatasi pengangguran dan kemiskinan dengan cara mendorong lahirnya Wirausaha muda di Cianjur. Selain itu masih ada sejumlah tantangan yang dihadapi antara lain sektor pertanian, ketersedian pupuk, bibit unggul dan teknologi pertanian, dari sektor UMKM, perdagangan, optimalisasi fungsi Pasar Induk, sulitnya akses permodalan dan peluasan akses pemasaran.

Dengan upaya tersebut, Kang Samad optimis UMKM di Cianjur dapat dipicu untuk bangkit sampai bisa Go Global dimasa mendatang.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x