Kompas TV regional berita daerah

Kasat Lantas Polres Pelabuhan himbau pemilik ekspedisi perhatikan kondisi armada angkutannya

Kompas.tv - 5 Februari 2024, 18:44 WIB
kasat-lantas-polres-pelabuhan-himbau-pemilik-ekspedisi-perhatikan-kondisi-armada-angkutannya
Parkir di bahu jalan, kendaraan tak patuhi rambu larangan parkir di sepanjang jalan Nusantara Makassar (Sumber: Kompas.TV)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kasat lantas Polres Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar, AKP Sarifuddin menghimbau seluruh pemilik ekspedisi di pelabuhan soekarno Hatta Makassar memperhatikan keamanan keselamatan kondisi-kondisi armada angkutannya agar tidak membahayakan pengguna jalan di sepanjang jalan Nusantara Makassar. Pasalnya masih banyak angkutan ekspedisi yang dinilai menyalahi aturan diantaranya dimensi kendaraan dan kapasitas muatan yang melebihi aturan lalulintas, Sabtu 03/02/2024.

tidak hanya melanggar aturan lalulintas, angkutan over dimensi dan over loading bisa mencelakakan banyak pengguna jalan lainnya.
 

AKP Sarifuddin menghimbau seluruh pemilik ekspedisi di Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar memperhatikan keamanan keselamatan kondisi-kondisi armada angkutannya (Sumber: Kompas.tv)


Kanit Patroli polres pelabuhan makassar IPTU Ramli, mengungkapkan pihaknya kerap menerima masukan terkait oprasional mobil angkutan yang tidak mematuhi aturan lalulintas dan parkir sembarangan sehingga kerap menimbulkan macet di area pelabuhan makassar.

"yang kami harus perhatikan betul jangan sampai aktivitas angkutan di pelabuhan terhambat karena macet di area pintu masuk pelabuhan, karena bisa berdampak serius jika pengendara tidak mematuhi aturan"ungkap IPTU Ramli. 

   


#pelabuhanmakassar
#polrespelabuhanmakassar
#ekspedisi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB

Close Ads x