Kompas TV regional berita daerah

Tiga Anak Korban Kebakaran Rumah Dimakamkan

Kompas.tv - 12 Februari 2024, 16:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUBANG, KOMPAS.TV - Prosesi pemakaman tiga anak korban kebakaran Rumah di Perumahan Permata Hijau Dua, Cibogo, Subang dilakukan secara terpisah. Dua Anak yang merupakan kakak beradik, yakni Alvin Rohrta Sipayung, 7 tahun, dan Raeval Matew Sipayung, 4 tahun, dimakamkan dalam satu liang. Sedangkan sepupunya, yakni Cristoper Rogelo Siburian, 5 tahun, dimakamkan disampingnya. suasana haru pun mewarnai pemakaman tersebut.


Saat melepas kepergian kedua anaknya, ayah dan ibu korban tak kuasa menahan tangis. Bahkan sang ibu sempat hampir terjatuh.

Menurut pihak Gereja, orang tua korban merupakan aktivis pelayanan Gereja. sebelum kejadian, ayah korban pamit kepada kedua anaknya dan satu anak saudaranya, untuk pergi ke Gereja guna mempersiapkan persiapan ibadah.
 

Namun setibanya di Gereja, ia mendapat telepon dari tetangganya jika Rumahnya terbakar. Kemudian ayah korban pulang ke rumah dan menemukan kedua anaknya sudah dibawa ke rumah sakit dengan kondisi meninggal dunia.

Dari hasil pemeriksaan sementara kebakaran diduga akibat korsleting listrik di salah satu ruangan yang dijadikan Studio Musik. Kasus kebakaran yang menewaskan tiga anak tersebut, dalam penyelidikan Polisi Polsek Cibogo Subang, dan Satuan Reskrim Polres Subang.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x