Kompas TV regional sulawesi

Kronologi Gadis di Gowa Korban Pemerkosaan: Dilakukan Anak Pejabat, Aksi di Mobil Dinas Ortu Pelaku

Kompas.tv - 3 Maret 2024, 12:00 WIB
kronologi-gadis-di-gowa-korban-pemerkosaan-dilakukan-anak-pejabat-aksi-di-mobil-dinas-ortu-pelaku
Dua remaja putra pelaku pemerkosaan tengah diperiksa Satreskrim Polres Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (2/3/2024). Para pelaku diduga merupakan anak pejabat di lingkungan Pemkab Gowa. (Sumber: Kompas.com/Abdul Haq)
Penulis : Redaksi Kompas TV | Editor : Gading Persada

GOWA, KOMPAS.TV- Nasib naas dialami gadis belia di Gowa, Sulawesi Selatan berusia 20 tahun berinsial MN yang menjadi korban pemerkosaan pacarnya sendiri.

Korban diperkosa tidak hanya oleh kekasihnya tapi juga teman sang pacar serta satu pria lainnya. Dua diantara para pelaku diduga merupakan anak pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa.

Adapun peristiwa pemerkosaan yang terjadi pada pukul 05.00 WITA, Sabtu (2/3/2024) dini hari itu melibatkan tiga pria dimana dua diantaranya diduga sebagai anak pejabat Pemkab Gowa.

Baca Juga: Keji! Anak Usia 13 Tahun Jadi Korban Pemerkosaan Ayah, Kakak, dan 2 Paman selama Bertahun-tahun!

Bermula ketika korban NM (20) sebelumnya dijemput oleh pacarnya, UC (24) menggunakan mobil dinas bernomor polisi DD 1724 B. Korban kemudian dibawa sekitar danau Mawang, Kelurahan Mawang, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa dan diperkosa oleh UC.

Usai melakukan aksinya, UC kemudian turun dari mobil dan tiba tiba muncul MR (24) dan MQ (21) yang sebelumnya bersembunyi di bagasi mobil tanpa sepengetahuan korban. MR dan MQ Kemudian mencabuli korban sebelum akhirnya teriakan korban terdengar oleh sejumlah warga.

"Kejadian pemerkosaan dilakukan di atas mobil dinas dimana korban dijemput oleh pacarnya dan dua pelaku lainnya bersembunyi di bagasi mobil tanpa sepengetahuan korban" kata Kasi Humas Polres Gowa Ipda Udin Sibadu, Minggu (3/3), dikutip dari Kompas.com.

Sebuah mobil yang dipakai para pelaku untuk memperkosa gadis belia diamankan di Polres Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (2/3/2024). Para pelaku diduga anak pejabat Pemkab Gowa. (Sumber: Kompas.com/Abdul Haq)

Warga yang mendengar teriakan korban kemudian menangkap para pelaku hingga akhirnya polisi tiba di lokasi dan membawa korban ke rumah sakit. Sementara ketiga pelaku digelandang ke kantor polisi.

Selain ketiga pelaku, polisi juga mengamankan satu unit mobil dinas sebagai barang bukti.

Baca Juga: Pembunuh Mahasiswi di Depok Juga Punya 2 Kasus Pemerkosaan Lain, Polisi Sebut Masih Berproses

Sementara korban saat ini dalam pengawasan unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) lantaran menderita trauma berat.

"Korban saat ini masih menjalani penanganan psikis karena menderita trauma berat dan ada satu unit mobil yang kami aman dan diduga kuat adalah mobil dinas milik pemerintah kabupaten" tandas Ipda Udin Sibadu.

Penulis: Gading Persada


 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x