Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Detik-detik Evakuasi Sopir Terjepit Bodi Mobil

Kompas.tv - 11 Maret 2024, 10:44 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

TEMANGGUNG, KOMPAS.TV - Petugas gabungan mengevakuasi Slamet Widodo warga Semarang, yang terjepit badan kendaraan usai terlibat kecelakaan tunggal di Desa Soropodan, Kecamatan Pringsurat, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.Petugas gabungan yang terdiri dari Basarnas dan Pemadam Kebakaran Magelang berjibaku mengevakuasi sopir mobil yang selamat.

Proses evakuasi dilakukan secara hati-hati dengan memotong bagian dashboard kendaraan, dan dalam waktu 45 menit sopir berhasil pindahkan. Kedua korban yang terdiri dari sopir dan penumpang atas nama Agus Pranoto warga Pati selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Soerojo Magelang dan mengalami luka.

“Lakalantas di jalan Magelang- Semarang, ada satu unit mobil pick up kecelakaan, kondisi pengemudinya terjepi di kabin. Kita bersama tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi korban, dan dibawa ke rumah sakit,” ujar Basuki, Koordinator Basanas Unit Borobudur.


Kedua korban mengalami kecelakaan tunggal saat perjalanan dari arah Yogyakarta menuju Semarang. Kendaraan korban diduga mengalami oleng hingga akhirnya menabrak pohon.

#kecelakaan #temanggung #timsar
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x