Kompas TV regional berita daerah
advertorial

YBM PLN UP3 Palembang Santuni Panti Asuhan di Kota Palembang

Kompas.tv - 22 Maret 2024, 16:24 WIB
ybm-pln-up3-palembang-santuni-panti-asuhan-di-kota-palembang
PT PLN (Persero) UP3 Palembang, menyambangi Panti Asuhan Al -Amin Sukabangun, Palembang. (Sumber: Humas PLN UP3 Palembang )
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Kepedulian PLN kepada anak yatim kembali diwujudkan melalui kegiatan YBM program Ramadhan 1445 H, bertempat di Panti Asuhan Al -Amin  Sukabangun, Palembang. Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Assistant Manager Keuangan dan Umum Pelanggan PT PLN (Persero) UP3 Palembang, Santi Miastuti pada Jumat (22/03/2024).

Pada kegiatan yang bertajuk berbagi kebahagiaan bersama Yatim Dhuafa “Benderang Berkah Ramadhan 1445 H”, YBM telah menyiapkan 3 (tiga) macam santunan yang diberikan.

1. Berbagi kebahagiaan Bersama Yatim Dhuafa dengan santunan tunai Rp 3.000.000

2. Berbagi Bingkisan Ramadhan sebanyak 8 paket sembako dan beras.

3. Berbagi Paket Berbuka Puasa sebanyak 40 paket

"Ini adalah kesempatan bagi kami pegawai UP3 Palembang untuk berbagi dan meringankan serta memberikan kebahagiaan bagi anak-anak panti asuhan. Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kepedulian pegawai PT PLN (Persero) UP3 Palembang kepada sesama, khususnya adik-adik yang hadir di depan kita ini. Adapun total santunan yang kami salurkan hari ini sejumlah uang dan paket dengan penerima manfaat 30 anak panti," ucap Santi.

"sebagai generasi muda, Adik-adik harus optimis, harus giat dan rajin belajar serta tak lupa juga beribadah. Sehingga nanti dapat berguna bagi nusa, bangsa serta agama. Kelak adik-adik menjadi penerus dan semoga bisa menjadi bagian dari keluarga PLN, menjadi pegawai PLN," tuturnya.

Susi Susanti, selaku Ketua LKSA Panti Asuhan Al-Amin mengaku bersyukur atas bantuan dan kepedulian yang disalurkan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada YBM PLN, karena sudah memberikan apresiasi dan perhatiannya pada kami di sini" ungkapnya.



Sumber : Kompas TV Palembang


BERITA LAINNYA



Close Ads x