Kompas TV regional berita daerah

Tujuh Tahanan Kabur Dan Menjebol Tralis Kamar Mandi

Kompas.tv - 26 Maret 2024, 15:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Sebanyak Tujuh orang tahanan berhasil melarikan diri, diduga dengan cara membobol tralis Kamar Mandi yang berada di Ruang Tunggu Tahanan Pengadilan Negeri Cianjur.

Ketujuh tahanan tersebut kabur usai melaksanakan persidangan di Pengadilan Negeri Cianjur. Ketujuh tahanan yang kabur ini belum diketahui identitas dan perkara kasusnya, namun beberapa dari mereka merupakan kasus tindak pidana pencurian. Peristiwa tersebut sempat membuat heboh Masyarakat yang berada di Pengadilan, Peserta Sidang dan para Karyawan Pengadilan Negeri Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Aszahari Kurniawan mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan koordinasi dengan Ketua Pengadilan Negeri Cianjur dan Kepala Kejaksaan Negeri Cianjur, untuk bekerjasama melakukan pengejaran terhadap para tahanan yang kabur.

Sementara, saat ini pihak Kepolisian dan Pengadilan Negeri beserta Kejaksaan akan melakukan pengejaran terhadap Tujuh orang tahanan yang kabur.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Advertorial

Madiun Maju Mendunia | VVIP

27 April 2024, 15:37 WIB

Close Ads x