Kompas TV regional jabodetabek

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Gerbang Tol Halim Libatkan 5 Mobil, Jasa Marga Berlakukan Contraflow

Kompas.tv - 27 Maret 2024, 10:27 WIB
kecelakaan-beruntun-terjadi-di-gerbang-tol-halim-libatkan-5-mobil-jasa-marga-berlakukan-contraflow
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan beruntun terjadi di Gerbang Tol Halim Utama, Jakarta Timur, dari arah Bekasi menuju tol dalam kota, pada Rabu (27/3/2024) pagi sekitar pukul 08.04 WIB. (Sumber: Tribunnews.com/Net)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di Gerbang Tol Halim Utama, Jakarta Timur, dari arah Bekasi menuju tol dalam kota, pada Rabu (27/3/2024) pagi sekitar pukul 08.04 WIB.

Dalam peristiwa kecelakaan itu, melibatkan lima kendaraan pribadi yakni ada sebuah SUV Hyundai warna putih, mobil pick up boks hingga truk.

Posisi kecelakaan terjadi persis di gerbang tol pada setidaknya 2 lajur gerbang tol. Akibat tabrakan ini, airbag mobil SUV itu sampai keluar. Sang pengemudi dilaporkan selamat. 

Baca Juga: Tekan Angka Kecelakaan saat Mudik, Pemerintah Bakal Gelar Ramp Check dan Tes Doping Bus

Sementara di gate sebelahnya, posisi pick up Isuzu Traga miring dan bodinya menimpa sebuah mobil hatchback warna oranye.

Informasi kecelakaan beruntun itu pun dibagikan PT Jasa Marga melalui akun media sosial X @PTJASAMARGA, pukul 08.55 WIB.

"Ada kendaraan tabrakan beruntun di lajur atau akses masuk Gebang Tol Halim. Dalam penanganan petugas," tulis akun tersebut, Rabu.

Bagi pengguna tol dalam kota, Jasa Marga meminta pengendara berhati-hati karena ada pemberlakuan lajur contraflow dari arah Gerbang Tol Halim di lajur kanan.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun 4 Kendaraan di Wonosobo, 3 Orang Terluka

"Hati-hati di Senayan KM 08+100, setalah GT Halim 3 KM 01+300, ada lajur contraflow dari arah GT Halim di lajur kanan," tulis akun tersebut.

Adapun kecelakaan tersebut terjadi di Gardu 2, 3, dan 4. Untuk saat ini belum diketahui penyebab kecelakaan beruntut tersebut. Belum diketahui pula soal korban jiwa. 

Namun, petugas polisi dan Jasa Marga sudah berada di lokasi dan melakukan penanganan pertama.

Baca Juga: Detik-Detik Evakuasi Sopir yang Terjepit saat Kecelakaan Tunggal di Temanggung


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x