Kompas TV regional jawa timur

Bulog Malang Pastikan Stok Beras SPHP Aman Hingga Mei

Kompas.tv - 28 Maret 2024, 20:58 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Bulog Cabang Malang menjamin pasokan beras SPHP yang dimiliki aman dan mencukupi hingga idul fitri bahkan setelahnya.

Kepastian pasokan beras SPHP disampaikan Kepala Bulog Cabang Malang Sianne Dwi Agustin. Menurut Sianne, beras SPHP yang dimiliki Bulog dipastikan aman, tak hanya idul fitri namun beras SPHP dipastikan aman hingga bulan Mei nanti.

Untuk stok beras SPHP, di gudang Bulog Malang, ada 4500 ton. Menurut Sianne, Bulog berusaha memenuhi permintaan pemerintah daerah. karena itulah, berapapun permintaan beras SPHP dari pemerintah daerah Bulog akan memenuhi.

"Stok kita 4.500 ton bisa bertahan sampai Mei hingga Juni, ga masalah" Kata Sianne.

Selain itu menurut kepala Bulog cabang Malang, saat ini ada 4000 ton beras yang sedang dalam proses masuk ke Indonesia dari Thailand. Dari beberapa daerah yang mencakup wilayah kerja Bulog Cabang Malang, permintaan tertinggi untuk beras SPHP berasal dari Kabupaten Malang.

Dengan stok yang dimilik oleh Bulog, masyarakat diminta tidak khawatir terhadap ketersediaan pasokan beras SPHP yang saat ini menjadi pilihan masyarakat karena harganya lebih murah.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x