Kompas TV regional sumatra

Warga Antusias Beli Paket Sembako Murah

Kompas.tv - 2 April 2024, 15:35 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

ACEH UTARA, KOMPAS.TV - Kegiatan pasar murah yang digelar PT Pupuk Iskandar Muda, disambut antusias ratusan warga di Kecamatan Dewantara, Aceh Utara.

Ratusan warga berbondong-bondong bergantian datang ke pasar murah untuk membeli paket sembako.

Sebanyak seribu paket sembako disediakan dipasar murah tersebut yang berikan diantaranya beras seberat 5 kilogram, gula pasir 1 kilogram, dan minyak goreng berukuran 1 liter.

Harga yang dijual di bazar murah gema ramadan bumb menyambut Idul Fitri ini pun tergolong murah, yakni 70 ribu perpaketnya, dikarekan pihak perusahaan holding pupuk BUMN tersebut telah mensubsidi sebesar 50 ribu. Sedangkan jika dipasaran harga sembako tersebut bisa mencapai hingga 120 ribu perpaketnya.

Untuk dapat membeli bahan pokok di pasar murah tersebut, warga cukup memperlihatkan kupon pembelian yang dibagikan di masing-masing desa, dan membayar sebesar 70 ribu, terutama di lingkungan PT Pupuk Iskandar Muda.

Dengan adanya pasar murah tersebut sangat membantu masyarakat ditengah harga sejumlah bahan pokok di pasaran masih cenderung mahal. Wargapun berharap agar kegiatan ini dapat rutin digelar untuk membantu masyarakat terutama di lingkungan perusahaan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x