Kompas TV regional berita daerah

Polisi Indramayu Berhasil Gagalkan Jutaan Petasan Siap Edar

Kompas.tv - 3 April 2024, 16:06 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

INDRAMAYU, KOMPAS.TV - Kepolisian Sektor Jatibarang Kabupaten Indramayu Jawa Barat, berhasil menggagalkan pengiriman Jutaan butir petasan jenis korek api ukuran kecil, yang dikemas dalam kardus kecil yang rencananya dikirim ke Wilayah Banten.

Selain mengamankan petasan, Polisi juga mengamankan Dua Orang pemilik petasan dan sebuah kendaraan, yang digunakan untuk mengirim Jutaan butir petasan jenis korek api ke Wilayah Banten tersebut.

Kapolsek Jatibarang mengatakan, petasan tersebut sedianya akan dikirim ke pengepul petasan di Wilayah Banten untuk perayaan Lebaran nanti, namun berhasil digagalkan oleh Kepolisian Sektor Jatibarang.

Sementara, guna mempertanggungjawabkan atas perbuatannya, Kedua Pelaku kepemilikan petasan jenis korek api tersebut mendekam di dalam Sel Polres Indramayu Jawa Barat dan tersangka terancam Pasal 1 Ayat 1 UU Darurat RI No 12 Tahun 1951.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x