Kompas TV regional jabodetabek

Patah Hati Ditinggal Kekasih, Pria Ini Mudik Pakai Kostum Ultraman, Terinspirasi dari TikTok

Kompas.tv - 6 April 2024, 10:52 WIB
patah-hati-ditinggal-kekasih-pria-ini-mudik-pakai-kostum-ultraman-terinspirasi-dari-tiktok
Iqbal Alam (24), peserta mudik gratis Kemenhub tampil berbeda dengan mengenakan kostum Ultraman di Pelabuhan Nusantara, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (5/4/2024). (Sumber: Kompas.com/Baharudin Al Farisi)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ada yang unik dari mudik Lebaran 2024. Seorang pemudik bernama Iqbal Alam (24) tampil berbeda dengan mengenakan kostum Ultraman saat hendak mudik di Pelabuhan Nusantara Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (5/4/2024).

Ia mengenakan kostum bernuansa merah, biru, putih itu lengkap dengan sarung tangan dan helm karakter superhero asal Jepang itu.

Tak hanya itu, Iqbal juga melakukan aksi berjoget dengan diiringi lantunan lagu homeband. Aksi tersebut berhasil memancing pemudik lain untuk mendekat.

Ditanya alasannya mengenakan kostum Ultraman, Iqbal mengaku tengah patah hati lantaran putus cinta. Hal ini membuatnya tak dapat membawa pulang pujaan hatinya.

“Pertama, gue sih patah hati ya ditinggalin cewek gue, jadi enggak bisa pulang bawa pasangan. Terus ya jadi Ultraman Sad (Ultraman Sedih),” ucap Iqbal, Jumat.

Lebih lanjut, ingin tampil beda juga menjadi alasannya memakai kostum Ultraman untuk mudik.

“Ya pengen tampil beda saja, gitu,” ucap dia.

Baca Juga: Hari Pertama Puncak Arus Mudik, 6 Ribu Lebih Pemudik Motor Tiba di Pelabuhan Ciwandan

Ide kostum Ultraman ini didapatkan Iqbal usai menonton konten di media sosial TikTok.

Iqbal merupakan peserta mudik gratis sepeda motor yang digelar oleh Kementerian Perhubungan. Pria asal Cengkareng ini mengaku hendak mudik ke Purwodadi, Semarang.

“Berangkat sama abang gue, kita satu motor,” jelasnya.

Diketahui, Kementerian Perhubungan menggelar mudik gratis sepeda motor menggunakan Kapal KM Dobonsolo. Pemudik berangkat dari Pelabuhan Tanjung Nusantara Tanjung Priok menuju Pelabuhan Emas, Semarang.


 

 




Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x