Kompas TV regional berita daerah

Oboss Obyek Wisata Bernuansa Bali di Gorontalo

Kompas.tv - 17 April 2024, 08:48 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS.TV - Tak jauh dari ibu Kota Kabupaten Gorontalo, kurang lebih satu jam 30 menit, anda akan tiba di kawasan wisata pantai di Kecamatan Biluhu.

Di kawasan pantai di Biluhu Timur ini  terdapat sejumlah pilihan obyek wisata pantai untuk dikunjungi, salah satunya Objek Wisata Oboss Resto and resort, lokasi wisata yang di bangun dengan konsep ala wisata Bali.

Berkunjung ke tempat ini, anda akan menikmati keindahan pantau sekaligus pemandangan alam pegunungan  yang indah dengan undaranya yang sejuk.

Untuk membuat batah pengunjung, di lokasi wisata Oboss, oleh pengelolah menyiapkan berbagai fasilitas, mulai dari kolam renang, berbagai kuliner khas daerah hingga  wahana permainan air.

Tak kala menarik,  anda yang ingin menginap untuk menikmati indahnya malam ditepi pantai, ada villa yang disiapkan lengkap, mulai dari tempat tidur, fasilitas wifi hingga kamar mandi mewah. 

Hingga saat ini, Oboss telah menyiapkan 14 Villa lengkap dengan  harga bervariasi mulai dari 800 ribu hingga 2 juta 500 ribu.

Sementara bagi pengunjung lokal yang sengaja datang untuk menikmati keindahan alam pantai dan berswafoto, oleh pengelolah mengenakan tarif 50 ribu rupiah.

Baca Juga: Anies Respons soal Megawati Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae ke Mahkamah Konstitusi

Agar lebih berkembang dan memberikan banyak manfaat bagi daerah, pengelolah berharap akses jalan dari kabupaten ke biluhu dapat diperbaiki, sehingga wisatawan bisa dengan mud amenjangkau seluruh objek wisaya yang ada dikawasan kecamatan Biluhu.

 

#wisata

#kabupatengorontalo

#gorontalo

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x