Kompas TV regional jawa tengah dan diy

3 Pembunuh Perempuan dalam Plastik Ditangkap Polisi

Kompas.tv - 26 April 2024, 10:36 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Polisi menangkap tiga pelaku pembunuhan perempuan yang jenazahnya ditemukan dalam plastik di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Ketiga pelaku pembunuhan perempuan yang jenazahnya ditemukan dalam plastik di Kabupaten Sukoharjo berstatus pelajar, mahasiswa, dan teman korban. Mereka telah merencanakan pembunuhan untuk menguasai harta korban. salah satu pelaku yang menjadi otak pembunuhan terlilit utang Rp 1,5 juta.


Setelah melakukan pembunuhan, ketiga pelaku mengambil dompet, ponsel, dan motor korban.

“Pembunuhan yang dilakukan ini adalah delapan hari setelah mayat itu ditemukan. Jadi tanggal 8 April yang bersangkutan dibunuh, tanggal 14 yang bersangkutan ditemukan mayat, tanggal 15 mayat itu busa kita diidentifikasi dan pelaku bisa dilakukan penangkapan. Kemudian barang bukti, ini pelakunya masih pelajar, DP 20 tahun, RMS 21 tahun itu mahasiswa, kemudian GS 29 tahun mahasiswa, meraka semua adalah teman dalam rangka memenuhi kebutuhan untuk menguasai harta,” jelas Irjen Ahmad Luthfi, Kapolda Jawa Tengah.

Sebelumnya, warga Desa Jatisobo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, digemparkan penemuan jenazah perempuan di parit di salah satu lahan perkebunan.


Jenazah ditemukan terbungkus plastik dan diduga menjadi korban pembunuhan. Korban langsung dibawa polisi ke RSUD Muwardi Solo untuk diotopsi.

#pembunuhan #perempuandalamplastik #pelakupembunuhan



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x