Kompas TV regional jabodetabek

Polisi Beberkan Kondisi Mayat Wanita dalam Koper di Cikarang: Luka Remuk di Kepala Sebelah Kiri

Kompas.tv - 26 April 2024, 13:00 WIB
polisi-beberkan-kondisi-mayat-wanita-dalam-koper-di-cikarang-luka-remuk-di-kepala-sebelah-kiri
Mayat perempuan ditemukan dalam koper hitam di kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (25/4/2024). (Sumber: KOMPAS.com/FIRDA JANATI.)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV – Polisi menjelaskan kondisi jenazah RM (50), perempuan yang mayatnya ditemukan di dalam koper di pinggir Jalan Kalimalang, Desa Sukadanu, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menjelaskan hal itu dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Kamis (25/4/2024).

"Mayat wanita ini ditemukan luka remuk di bagian kepala sebelah kiri, kemudian hidungnya mengeluarkan darah, bibir pecah," ucapnya, dikutip dari video Kompas TV.

Baca Juga: Penemuan Mayat dalam Koper di Cikarang, Berawal dari Petugas Kebersihan yang Mau Ambil Sampah

Ade menuturkan, jenazah RM telah dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

Sebagai informasi, jenazah RM ditemukan pertama kali pada Kamis (25/4/2024) pagi oleh saksi yang tengah membersihkan sampah di lokasi kejadian.

“Sekitar jam 08.00 hari ini, hari Kamis, 25 April 2024 ditemukan ada satu buah koper warna hitam merek President berisikan mayat seorang wanita,” ungkap Ade.

“Korban sudah teridentifikasi, Saudari RM, usianya 50 tahun, karyawati swasta, alamat rumah beliau di daerah Rancasari, Kota bandung, Jawa Barat,” tambahnya.

Ade menuturkan, polisi telah memeriksa sejumlah saksi terkait penemuan mayat dalam koper tersebut.

“Ada enam saksi yang sudah dilakukan interogasi di sekitar TKP oleh teman-teman Polres Metro Bekasi.”

Ia kemudian menjelaskan kronologi penemuan koper berisi mayat di Cikarang. Awalnya, kata dia, sejumlah saksi membersihkan sampah di sekitar lokasi kejadian.

“Berawal dari saksi A bersama rekan lainnya itu tiba di TKP, kemudian sedang membersihkan sampah liar di TKP, kemudian setelah berjalan beberapa meter, para saksi melihat ada tas warna hitam tergeletak di pinggir jalan,” tutur Ade.

Baca Juga: Polisi Ungkap Identitas Mayat dalam Koper di Cikarang: Perempuan 50 Tahun, Karyawati Asal Bandung

“Kemudian saksi memegang tas tersebut, merasa berat dan curiga, akhirnya melaporkan penemuan tas tersebut ke Polsek Cikarang Barat,” jelasnya.

Saat itu juga jajaran polsek dan Kasat Reskrim mengecek TKP, dan membuka isi koper yang ternyata di dalamnya ada mayat wanita.


 



Sumber : KOMPAS TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x