Kompas TV regional sumatra

Wali Kota Susanti dan Bagindas Lantunkan Lagu Cinta di Hari Jadi ke-153 Pematangsiantar

Kompas.tv - 29 April 2024, 13:53 WIB
wali-kota-susanti-dan-bagindas-lantunkan-lagu-cinta-di-hari-jadi-ke-153-pematangsiantar
Wali Kota Pematangsiantar Susanti Dewayani (5 dari kiri) melantunkan lagu berjudul “Cinta” bersama Band Bagindas di puncak peringatan Hari Jadi ke-153 Kota Pematangsiantar, di Lapangan Adam Malik, Sabtu (27/04). (Sumber: Pemko Pematangsiantar)
Penulis : KompasTV Medan

PEMATANGSIANTAR, KOMPAS.TV - Lagu berjudul “Cinta” dilantunkan langsung pemiliknya grup band dari Jakarta Bagindas. Tidak hanya sang vokalis Andra, namun Wali Kota Pematangsianțar Susanti Dewayani bersama Forkopimda dan masyarakat, juga melantunkan lirik lagu tersebut di atas panggung di puncak peringatan Hari Jadi ke-153 Kota Pematangsiantar, di Lapangan Adam Malik, Sabtu (27/04).

Sejumlah grup band lokal Kota Pematangsiantar seperti Bloodnesia dan band lainnya menjadi pembuka acara tersebut. Para penonton yang didominasi kaum muda larut dalam kemeriahan acara dengan bernyanyi dan mulai berjoget ria. 

Susanti dalam sambutannya mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena cuaca cukup cerah. Sehingga kemeriahan acara bisa dinikmati masyarakat Kota Pematangsiantar. 

"Terima kasih atas kehadiran semuanya. Seluruh unsur Forkopimda dan seluruh pihak yang hadir saat ini, terkhusus masyarakat Kota Pematangsiantar yang saya cintai dan saya sayangi," tutur Susanti dari atas panggung di hadapan masyarakat yang hadir.

Malam ini, lanjutnya, merupakan puncak rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi ke-153 Kota Pematangsiantar yang telah berlangsung sejak Kamis (25/04).

Ada sejumlah rangkaian kegiatan yang dilakukan mulai dari penyantunan anak yatim, paripurna DPRD, ziarah ke Jerat Raja Sang Naualuh Damanik, dan puncaknya pesta rakyat. 

Rangkaian perayaan Hari Jadi Kota Pematangsiantar sebut Susanti, diisi dengan kegiatan menarik oleh para talenta yang ada di Kota Pematangsiantar. 

"Mereka menunjukkan karya-karyanya, mulai musik, tarian, dan budaya," tutur Susanti. 

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada panitia karena kegiatan ini berjalan dengan baik. Dan kegiatan ini partisipasi penuh dari PT STTC dan Indocafe, sehingga bisa berjalan dengan baik" sebut Susanti.

Wali Kota Pematangsiantar Susanti Dewayani saat memberikan sambutan di puncak peringatan Hari Jadi ke-153 Kota Pematangsiantar, di Lapangan Adam Malik, Sabtu (27/04). (Sumber: Pemko Pematangsiantar)

Tidak lupa, Susanti mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Pematangsiantar atas partisipasi dan dukungannya. Sehingga pembangunan Kota Pematangsiantar berjalan dengan baik. 

"Terima kasih. Love you semuanya," tutur Susanti.

Masih kata Susanti, Pemko Pematangsiantar tetap mengakomodir potensi anak dan seluruh generasi muda Kota Pematangsiantar. 

"Kegiatan-kegiatan seperti ini akan tetap kita lakukan, menjadi agenda rutin. Setuju?" tanya Susanti kepada para penonton.

“Empat Mata” menjadi lagu pembuka grup band Bagindas dalam acara tersebut, yang disambut antusias para penonton. Hingga pukul 23.00 WIB, para penonton masih bertahan di Lapangan Adam Malik.

Di akhir penampilannya, vokalis Bagindas Andra mengajak Susanti, Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, Sekda Junaedi Antonius Sitanggang, para staf ahli dan asisten, seluruh unsur Forkopimda dan pimpinan OPD hadir di panggung, untuk melantunkan lagu “Cinta”. Menurut Andra, dengan cinta Susanti bersama Kapolres dan unsur Forkopimda membangun Kota Pematangsiantar. Serta dengan cinta masyarakat hadir di acara tersebut. (*)




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x