Kompas TV regional berita daerah

Seorang Pria Bantai Suami Mantan Istri Karna Cemburu

Kompas.tv - 1 Mei 2024, 14:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

KARAWANG, KOMPAS.TV - Jenazah korban bernama Irawan di atopsi di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Karawang, oleh tim Inafis Forensik Polres Karawang , Polda Jawa Barat. Sebelum meninggal korban dibawa oleh istrinya ke Rumah Sakit Karya Husada Cikampek, namun karena luka cukup parah korban dirujuk ke Rumah Sakit Siloam Purwakarta dan meninggal dunia.

Kapolsek Kota Baru Iptu Suherlan, menjelaskan, peristiwa pembunuhan terjadi di rumah istri korban Desa Jomin, Kecamatan Kota Baru, Karawang. Pelaku masuk kerumah korban menggunakan kunci cadangan, pelaku melakukan penganiayaan saat korban dan istrinya tengah tertidur, hingga korban tidak bisa melaukan perlawanan.

Korban mengalami luka parah pada bagian perut, sementara istrinya alami luka ringan terkena sabetan arit di bagian tangan saat berusaha menolong korban. Pasca melakukan penganiayaan pelaku langsung kabur dan saat ini dalam pengejaran Polisi.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x