Kompas TV regional jabodetabek

Kasus Mayat dalam Koper di Bekasi: Sebelum Tewas, Korban Terekam CCTV Masuk Hotel bersama Pelaku

Kompas.tv - 1 Mei 2024, 15:55 WIB
kasus-mayat-dalam-koper-di-bekasi-sebelum-tewas-korban-terekam-cctv-masuk-hotel-bersama-pelaku
Mayat perempuan yang ditemukan di dalam koper hitam di kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (25/4/2024). Sebelum meninggal, korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan dalam koper hitam di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sempat terekam CCTV masuk ke dalam sebuah hotel bersama pelaku pada Rabu (24/4/2024). (Sumber: KOMPAS.com/FIRDA JANATI.)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebelum meninggal, korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan dalam koper hitam di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sempat terekam CCTV masuk ke dalam sebuah hotel bersama pelaku pada Rabu (24/4/2024).

Dalam rekaman CCTV  berdurasi 51 detik tersebut, tampak pelaku yang mengenakan baju hitam dan korban yang mengenakan baju merah muda ini memasuki kamar hotel pada pukul 9.51 WIB.

Pada pukul 18.40 WIB, pelaku terlihat keluar  dari kamar hotel dengan membawa koper berwarna hitam yang berisi mayat korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi pun menjelaskan rekaman CCTV tersebut terjadi di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat.

"Terduga Pelaku terekam di CCTV sebuah hotel di Bandung, membawa koper hitam," kata Kombes Ade Ary, dalam keterangannya, Rabu (1/5), dikutip dari laporan jurnalis KompasTV.

Di mana koper tersebut yang kemudian ditemukan di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (25/4).

Adapun saat ini, kata Kombes Ade, pelaku pembunuhan terhadap wanita yang mayatnya disimpan di dalam koper tersebut telah ditangkap.

"Telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper beberapa waktu yang lalu di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, " ucapnya.

Menurut penjelasannya, pelaku di tangkap di Palembang, dan saat ini, kata Ade, tengah digelandang ke Jakarta.

"Pelaku diamankan di Palembang, saat ini sedang dalam perjalanan ke Jakarta," jelasnya.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pembunuh Wanita dalam Koper di Bekasi, Ternyata Kabur ke Palembang




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x